home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

Kamis, 04 April 2019 12:00 by muthiasp | 2025 hits
Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir bulan Maret kemarin, public dihebohkan dengan kemunculan tiga inisial selebriti baru yang diduga terlibat dalam kasus Jung Joon Young, yaitu Kangin, Jinwoon 2AM, dan model Lee Chul Woo. Lantas bagaimana status mereka saat ini?

Berdasarkan keterangan terbaru yang diberikan oleh Kantor Kepolisian Metro Seoul, mengatakan bahwa Jinwoon, Kangin, model Lee Chul Woo, hingga Jonghyun CNBLUE dan Yong Junhyung yang sudah lebih dahulu diungkapkan terlibat kini masih berstatus sebagai saksi.

“Selain Roy Kim, penyanyi Jinwoon, Kangin, Lee Jonghyun, dan Yong Junhyung, serta model Lee Chul Woo yang disebut terlibat dalam kasus grup percakapan Jung Joon Young masih dianggap sebagai saksi,” ujar anggota kepolisian. Untuk Jonghyun dan Junghyung sudah selesai menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya

Sedangkan ketiga member variety JTBC ‘Hitmaker’, yakni Jinwoon, Kangin, dan model Lee Chul Woo belum dijadwalkan pemeriksaan, “Saat ini tidak ada rencana untuk memeriksa yang lain,” kata polisi.

Di sisi lain, Label SJ membenarkan jika Kangin pernah memiliki grup percakapan bersama dengan Jung Joon Young, namun hanya ketika sama-sama membintangi JTBC ‘Hitmaker’. Kangin disebut tidak pernah merekam apalagi ikut menyebarkan video-video ilegal seperti Jung Joon Young.

Hal senada juga diutarakan oleh Esteem sebagai perwakilan dari model Lee Chul Woo. Sementara Mystic selaku agensi dari Jinwoon belum bisa memberikan keterangan lebih detil karena artisnya sedang menjalani wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”....
  • HOT !
    Film roman pemenang Cannes Festival karya sutradara Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ akan mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Oscar tahun depan!...
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)