home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, EXO, dan GOT7 Bersaing Rebutkan Predikat Top Social Artist di #BBMAs 2019

Jumat, 05 April 2019 11:00 by fzhchyn | 946 hits
BTS, EXO, dan GOT7 Bersaing Rebutkan Predikat Top Social Artist di #BBMAs 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard baru saja mengumumkan berbagai nominasi untuk ajang penghargaannya di tahun ini. Billboard Music Awards 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 1 Mei mendatang dan disiarkan secara langsung pukul 8 malam waktu setempat.

Dalam beberapa tahun terakhir, engagement terhadap musik K-Pop di jejaring sosial memang semakin meningkat. Hal ini terbukti dengan masuknya tiga grup K-Pop dalam nominasi Top Social Artist pada BBMA tahun ini.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Pada 4 April waktu setempat, BBMA mengungkap set nominasi pertamanya untuk upacara penghargaan tahun ini. Dalam nominasi Top Social Artist, BTS, EXO, dan GOT7 berhasil masuk bersama dengan Ariana Grande dan Louis Tomlinson.

Ini adalah tahun ketiga bagi BTS masuk dalam nominasi tersebut, dan selama dua tahun berturut-turut mereka berhasil memenangkannya. Sementara bagi EXO dan GOT7 ini merupakan kali pertama bagi mereka menjadi nominator. Dengan masuknya tiga grup K-Pop terpopuler tersebut, dipastikan bahwa masa voting akan berlangsung ketat.

Dalam keterangan resminya, Billboard menyatakan bahwa peraih nominasi Billboard Music Awards didasarkan pada interaksi penggemar dengan musik, termasuk penjualan album dan lagu digital, streaming, siaran radio, tur, dan keterlibatan di media sosial.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)