home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menangkan Gugatan Terhadap Drama 'Four Sons', Park Hae Jin Bisa Syuting Drama Baru dengan Tenang

Selasa, 09 April 2019 13:30 by fzhchyn | 1943 hits
Menangkan Gugatan Terhadap Drama 'Four Sons', Park Hae Jin Bisa Syuting Drama Baru dengan Tenang
Image source: Dispatch

DREAMERS.IDPark Hae Jin akhirnya bisa bernapas lega dan dengan tenang menjalankan syuting untuk drama barunya ‘Secret’ (judul sementara) tanpa pelanggaran hukum. Aktor 35 tahun ini diketahui memenangkan gugatan terhadpa drama ‘Four Sons’.

Sejak Mei 2018, proses syuting telah ditangguhkan untuk drama ‘Four Sons’, di mana Park Hae Jin sebelumnya akan bermain sebagai pemeran utama. Agensi Park Hae Jin mengajukan tuntutan menghalangi bisnis tehadap perusahaan produksi Victory Contents setelah perusahaan tersebut menuduh agensi Park Hae Jin dan afiliasinya mengganggu produksi drama.

Pada Februari 2019, Park Hae Jin dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Secret’. Sebagai tanggapan, Victory Contents mengajukan tuntuntan untuk melarang Park Hae Jin tampil di drama tersebut. Pada saat itu agensi Park Hae Jin menyatakan, “Menurut kontrak yang kami tandatangani dengan perusahaan produksi, kami sepakat untuk syuting hingga 31 Oktober 2018. Seharusnya tidak ada masalah dengan tampil dalam drama baru saat tanggal kontrak sudah berakhir.”

Kemudian pada 8 April, dilaporkan bahwa Divisi Sipil ke-50 dari Pengadilan Distrik Seoul memerintah untuk mendukung Park Hae Jin sehubungan dengan gugatan yang diajukan Victory Contents terhadap Park Hae Jin.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Pengadilan menyatakan bahwa Victory Contents dan lainnya telah memfitnah dan melanggar hak-hak bisnis Park Hae Jin baik secara langsung atau melalui pihak ketiga dengan menyebarkan berita bahwa Park Hae Jin telah melanggar kewajibannya untuk tampil dalam drama.

Agensi Park Hae Jin juga telah mengkonfirmasi laporan tentang memenangkan gugatan terhadap perusahaan yang memproduksi drama ‘Four Sons’ tersebut dan menyatakan, “Di masa depan, mereka yang di belakang drama ‘Four Sons’ tidak akan dapat mengeluarkan siaran pers terkait dengan Park Hae Jin. Mereka juga tidak bisa terlibat dengannya dalam syuting drama lain.”

Mereka menambahkan, “Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terpisah sehubungan dengan perusakan reputasi Park Hae Jin melalui pernyataan palsu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)