home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim Diam-diam Sudah di Korea, Sengaja Ubah Penerbangan Hindari Media?

Selasa, 09 April 2019 19:00 by muthiasp | 1741 hits
Roy Kim Diam-diam Sudah di Korea, Sengaja Ubah Penerbangan Hindari Media?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai disebutkan terlibat dengan kasus besar Jung Joon Young, solois Roy Kim langsung ditetapkan sebagai tersangka. Ia diketahui sedang berada di Amerika melanjutkan studinya, namun kini diam-diam sudah sampai di Korea Selatan.

Pada Selasa (09/04), seorang insider industri hiburan Korea Selatan melaporkan jika Roy Kim diam-diam sudah mendarat di Korea Selatan pada pukul 4.30 dini hari. Awalnya, ia dijadwalkan untuk terbang dari bandara di Washington D.C dan sampai di Korea pada Senin (08/04), namun kabarnya penerbangan diubah melalui New York.

Kabarnya, jadwal penerbangan sengaja diubah untuk menghindari serbuan media di Bandara Internasional Incheon. Berdasarkan laporan dari outlet media Star, Roy Kim bahkan sempat menghubungi perusahaan yang menyediakan jasa keamanan untuk mengawalnya di bandara.

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Stone Music Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun angkat bicara mengenai kabar tersebut. Mereka membenarkan jika Roy Kim sudah berada di Korea Selatan, dan sedang menunggu jadwal pemeriksaan dari polisi, “Dia akan dengan patuh bekerjasama selama proses pemeriksaan ketika sudah diumumkan jadwalnya,” ujar agensi.

Roy Kim sendiri berada di Amerika Serikat karena sedang menyelesaikan pendidikan S2nya di Universitas Georgetown. Kabar lain menyebutkan jika ia seharusnya dijadwalkan lulus pada musim semi ini, namun terancam batal lantaran kasus hukum yang menjeratnya saat ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)