home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Temukan Kesamaan Ini di Comeback BTS dan TWICE, Kebetulan?

Kamis, 11 April 2019 21:00 by fzhchyn | 5301 hits
Fans Temukan Kesamaan Ini di Comeback BTS dan TWICE, Kebetulan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada hal menarik yang ditemukan fans dalam comeback BTS dan TWICE kali ini. Kedua grup K-Pop ini memang dijadwalkan merilis album baru pada bulan ini, dengan BTS ‘Map of the Soul: Persona’ pada 12 April sedangkan TWICE ‘Fancy You’ pada 22 April.

Saat BTS merilis teaser pertama pada 8 April lalu untuk lagu ‘Boy with Luv’ yang berkolaborasi dengan Halsey, fans secara khusus memberi perhatian pada beberapa detik terakhirnya, di mana BTS muncul dengan menampilkan gerakan simpel yang nampaknya akan menjadi highlight koreografi dengan melodi lagu tersebut.

Begitu pula dengan TWICE yang dalam beberapa hari terakhirnya intens merilis berbagai teaser untuk lagu baru mereka ‘Fancy’. Netizen pun langsung menemukan sesuatu dari teaser yang dirilis dan mendapati adanya kebetulan yang terjadi antara teaser kedua grup.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Secara khusus, TWICE telah merilis teaser berbentuk tangan yang sama dengan BTS. Kata kunci untuk teaser girl group JYP Entertainment diberi nama ‘FEVER’, sehingga fans menantikan apakah TWICE akan membuat sebuah gerakan dance yang viral lagi dari lagu baru mereka.


Hand sign atau bentuk tangan tersebut sering disebut sebagai lampang ‘peace’ atau perdamaian. Tapi ada pula yang mengartikannya sebagai lambang ungkapan ‘I Love You’. Baik TWICE maupun BTS, sebenarnya telah memberikan petunjuk dengan sering menunjukkan hand sign seperti ini di beberapa kesempatan.


Akankah ada kebetulan dalam gerakan dance keduanya dalam comeback kali ini? Well, kita tunggu saja sampai BTS dan TWICE resmi comeback ya Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)