home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Park Yoochun, Kasus Hwang Ha Na Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Jumat, 12 April 2019 11:00 by muthiasp | 837 hits
Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Park Yoochun, Kasus Hwang Ha Na Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun dan mantan tunangannya, Hwang Ha Na, kembali dipersatukan namun dalam kondisi yang berbeda yaitu kasus narkoba. Sebelumnya, Park Yoochun sempat menyatakan siap untuk diperiksa polisi jika dibutuhkan. Kini, pihak kepolisian menuruti kemauannya itu.

Park Yoochun diduga terlibat lantaran Hwang Ha Na mengaku menggunakan narkoba atas paksaan dari rekan selebritinya. Hal itu dikarenakan mereka berdua adalah sepasang kekasih sepanjang tahun 2017 lalu. Namun dugaan tersebut dibantah oleh Park Yoochun pada sesi jumpa pers, Rabu (10/04) kemarin.

Pihak kepolisian pun mengumumkan sedang mengatur jadwal pemeriksaan untuk member JYJ tersebut, “Park Yoochun minta diperiksa, jadi sekarang kita sedang jadwalkan pemeriksaannya”. Namun ketika ditanya apakah Park Yoochun diperiksa sebagai terduga, polisi enggan menjawab.

Baca juga: Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun

Dalam bantahannya atas dugaan dalam kasus narkoba Hwang Ha Na, Park Yoochun mengatakan, “Saya tidak pernah mengonsumsi narkoba. Saya sangat takut saya dituding sebagai selebriti yang menyarankan Hwang Ha Na pakai narkoba ketika saya melihat pemberitaan dan detil terkait penyelidikannya”.

Park Yoochun juga mengungkapkan bahwa Hwang Na Na tidak pernah membicarakan tentang obat-obat itu bersamanya, “Setelah putus, dia terus memberitahuku tentang depresinya yang semakin parah, dan dia menyalahkanku. Aku juga mengetahuinya (Hwang Ha Na pakai narkoba) dari pemberitaan. Aku sangat terkejut dan sedih”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari....
  • HOT !
    Han So Hee menghiasi edisi terbaru majalah Allure Korea, di mana ia juga membahas banyak hal dalam sesi wawancara. Termasuk seputar pesona dirinya yang menarik perhatian orang dan sifat asli yang tidak diketahui publik....
  • HOT !
    Pada 18 Januari, boy grup naungan IST Entertainment, VICTON resmi melangsungkan comeback lewat single album ketiga mereka yang bertajuk ‘Chronograph’. Album ini memiliki 3 lagu, yaitu ‘Want Me’, dan ‘Chronograph’ yang jua tersedia dalam versi Bahasa Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)