home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Korea Inisial 'Yang' Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Deretan Aktor Langsung Keluarkan Bantahan

Jumat, 12 April 2019 20:30 by muthiasp | 3928 hits
Artis Korea Inisial 'Yang' Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Deretan Aktor Langsung Keluarkan Bantahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari kalangan selebriti Korea Selatan. Pada Jumat (12/04), outlet media lokal melaporkan bahwa ada aktor berinisial ‘Yang’ ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan mengonsumsi narkoba.

Berdasarkan laporan outlet berita Yonhap News, polisi bergerak sekitar pukul 3 dini hari setelah menerima telepon darurat bahwa ‘Yang’ sedang berkeliaran di jalan dekat hotel Nonhyeon, Seoul. ‘Yang’ menunjukkan perilaku tidak normal seperti bicara tidak jelas di kantor kepolisian.

Hasil tesnya juga positif menggunakan Philopon (sejenis sabu-sabu), sehingga polisi saat ini sedang menyelidiki lebih detil dari mana ia mendapat narkoba dan apakah ada teman saat menggunakannya.

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Untuk sementara, polisi baru menyebutkan jika ‘Yang’ adalah aktor yang baru-baru ini membintangi drama di stasiun televise SBS, KBS, dan MBC. Hal itu pun menimbulkan berbagai spekulasi tentang siapa sosok ‘Yang’, bahkan sampai mengaitkan sejumlah nama aktor ternama lainnya, salah satunya adalah Yang Se Jong.

Agensi yang menaungi Yang Se Jong lantas buru-buru mengeluarkan bantahan terkait isu tersebut, “Yang Se Jong saat ini sedang syuting drama baru. Dia bukan aktor ‘Yang’ terduga pengguna Philopon”. Bantahan juga dirilis secara resmi oleh agensi dari aktor Yang Dong Geun, yang menyebutkan artisnya sedang ada di lokasi syuting.

Kemudian aktor Yang Ik Joon, Yang Hyun Min, dan Yang Joo Ho juga langsung membantah spekulasi tersebut, “Yang Joo Ho bukan aktor yang menggunakan narkoba itu. Dia sekarang sedang syuting tanpa masalah apapun. Ini mengejutkan tiba-tiba muncul rumor seperti itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)