home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan di Melbourne, Sandra Dewi Umumkan Hamil 6 Bulan

Senin, 06 Mei 2019 12:00 by bellaevania | 714 hits
Liburan di Melbourne, Sandra Dewi Umumkan Hamil 6 Bulan
Image Source: Instagram/@sandradewi88

DREAMERS.ID - Bukan gossip, ternyata kabar Sandra Dewi tengah hamil memang benar adanya. Sandra mengumumkan bahwa dirinya mengandung anak kedua dengan usia kandungan 6 bulan. Kabar itu diumumkan Sandra saat tengah berlibur di Melbourne, Australia.

Sandra juga sempat melakukan babymoon dengan suaminya Harvey Moeis di Melborne saat anak pertamanya, Raphael Moeis masih dalam kandungan 6 bulan. Kini, Sandra kembali ke tempat yang sama dengan suami dan anaknya yang sudah berusia 1 tahun.

Ia pun memiliki harapan agar bisa kembali ke Melbourne saat anak keduanya telah lahir. Sandra menyebut bayi dalam kandungannya dengan sebutan MM. Wah, jadi penasaran dengan nama panjang sang calon buah hati.

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

"MM is coming soon ^ 6 months pregnant. Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne.. semoga pas adik udah lahir bisa kesini lagi ber4 yah," tulis Sandra lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

Rekan-rekan sesama artis pun membanjiri kolom komentar Sandra Dewi dengan ucapan selamat. “Congratulations on number 2!,” komentar Marissa Nasution. “Aah, congrats babe, mudah-mudahan aku bisa segera nyusul. Sehat-sehat yaa,” tulis Tyas Mirasih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)