home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongwoon Resmi Masuk Wajib Militer, Highlight Dinyatakan Hiatus

Kamis, 09 Mei 2019 16:00 by muthiasp | 993 hits
Dongwoon Resmi Masuk Wajib Militer, Highlight Dinyatakan Hiatus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu member Highlight bergantian masuk wajib militer, mulai dari sang leader hingga sekarang si maknae atau member termudanya. Yap, Son Dongwoon secara resmi memulai pengabdian pada negaranya pada Kamis, 9 Mei 2019.

Dongwoon mengikuti jejak Yosoeb dan Gikwang yang wajib militer melalui jalur kepolisian. Pada hari ini (9/5), Dongwoon diam-diam sudah masuk ke Pusat Pelatihan Militer Nonsan, di Provinsi Chungcheong Selatan. Ia akan lebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu.

Baru setelah itu ditugaskan ke kantor kepolisian tertentu, “Dongwoon masuk wajib militer dengan tenang setelah melakukan perpisahkan dengan keluarga dan staf agensinya sekitar pukul 2 siang, dan berjanji akan menjalankan wamil dengan patuh,” ujar agensi Around Us Entertainment.

Baca juga: Dongwoon Highlight Gabung Main Drama Bareng Kim Sejeong dan Nam Yoon Su

Sebelumnya pada Kamis (9/5) malam, Dongwoon sempat berpamitan kepada fans melalui sebuah surat, “Sudah hamper 10 tahun kita bersama.. setiap momen menyenangkan dan aku bahagia. Jaga kesehatan dan kita akan segera bertemu. Ketika kau lelah, tataplah langit maka karena aku akan ada disana”.

Lebih lanjut, agensi juga meminta pengertian penggemar karena tidak bisa memberitahukan lokasi dan waktu sebelumnya, dikarenakan permintaan Dongwoon yang ingin masuk wamil tanpa ada keramaian atau acara khusus. Jika semua berjalan lancar, maka Dongwoon akan bebas tugas pada 8 Desember 2020.

Dengan wamilnya Dongwoon, praktis grup Highlight dinyatakan hiatus. Seperti yang diketahui, leader Doojoon sudah lebih dahulu masuk wamil pada Agustus 2018, disusul Yoseob pada Januari 2019, dan Gikwang di bulan April 2019 yang juga bertugas sebagai polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)