home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

16 Tahun Bersahabat, Park Min Young Dapat Hadiah Manis dari Jessica Jung di Lokasi 'Her Private Life'

Selasa, 14 Mei 2019 11:12 by muthiasp | 2344 hits
16 Tahun Bersahabat, Park Min Young Dapat Hadiah Manis dari Jessica Jung di Lokasi 'Her Private Life'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski sudah jarang memperlihatkan kebersamaan karena kesibukan masing-masing, namun persahabatan yang dijalin oleh Park Min Young dan Jessica Jung masih terus berjalan. Terbukti dari aksi manis yang dilakukan oleh Jessica Jung untuk Park Min Young.

Pada Senin (13/5), Park Min Young membagikan foto saat berpose di depan sebuah truk makanan yang ternyata dikirimkan oleh sang sahabat, Jessica Jung. Dalam truk kopi itu terdapat foto-foto yang memperlihatkan keakraban mereka ketika sedang jalan bareng.

Jessica Jung meninggalkan pesan manis yang tertulis pada banner truk kopi tersebut, “Deok Mi Young (Deok Mi + Park Min Young) dan semua pemain serta staf ‘Her Private Life’, semangat sampai selesai! Jessica mendukung ‘Her Private Life’”.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Park Min Young juga menyematkan kalimat singkat dibagian caption yang berbunyi, “Aku menyayangimu Sic (Jessica)”. Lalu dibalas oleh Jessica Jung pada bagian komentar, “Aku juga”. Mereka diketahui sudah bersahabat selama 16 tahun, karena sudah saling mengenal sejak sebelum debut di industri hiburan Korea.

Park Min Young dan Jessica Jung mungkin belum ada waktu bertemu. Pasalnya, Park Min Young masih disibukkan dengan syuting drama ‘Her Private Life’ yang tersisa enam episode lagi. Kemudian Jessica Jung sibuk dengan karir penyanyi solo serta terus mengembangkan brand fashionnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)