home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Seungri Digiring ke Sel Penjara Pengadilan dengan Tangan Diborgol

Selasa, 14 Mei 2019 16:20 by muthiasp | 1992 hits
Foto-foto Seungri Digiring ke Sel Penjara Pengadilan dengan Tangan Diborgol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, polisi secara resmi telah mengajukan surat permohonan penahanan Seungri atas berbagai kasus yang menjeratnya. Pada Selasa (14/5), Seungri menjalani pemeriksaan tambahan dan keluar dengan tangan diborgol.

Seungri menjalani pemeriksaan lanjutan bersama dengan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu akan menentukan nasibnya ditahan atau tidak. Hasilnya akan diumumkan pada mala mini (14/5) atau dini hari 15 Mei 2019.

Setelah selesai diperiksa, Seungri yang awalnya datang didampingi pengacara justru terlihat digiring oleh dua pegawai kejaksaan. Tangannya yang semula bebas bergerak, sudah diborgol dan ditutupi kain. Ia dipindahkan ke tahanan tersangka pengadilan dan akan berada di sana sampai keputusan akhir mengenai surat penangkapannya keluar.

Baca juga: Aktris Song Da Eun Disebut Terlibat dalam Kasus Burning Sun

Saat dihujani pertanyaan oleh awak media, Seungri hanya terdiam dengan tatapan mata yang kosong. Praktis, Seungri menyusul kedua rekannya, Jung Joon Young dan Choi Jonghoon yang sudah lebih dahulu menjadi tahanan kejaksaan. Jung Joon Young bahkan sudah menjalani sidang perdana.

Seungri sendiri dinyatakan melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Buruk, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan, atas dugaan menyediakan dan menerima layanan prostitusi, hingga penggelapan dana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setahun pasca mengumumkan putus dengan aktris Honey Lee, aktor Yoon Kye Sang membawa kabar bahagia. Bintang drama Chocolateitu dikonfirmasi tengah menjalin asmara dengan seorang pebisnis....
  • HOT !
    Warganet mengecam keras adegan adegan drama SBS Racket Boys yang dinilai menghina negara Indonesia. SBS pun mengeluarkan permintaan maaf melalui komentar Instagram, yang kembali dikecam oleh warganet....
  • HOT !
    Satu bulan jelang penayangan, Netflix terus membagikan potongan potongan gambar dari episode spesial Kingdom: Ashin of the North dalam bentuk poster, yang semakin membuat penonton penasaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)