home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Bicara Soal Album Baru yang Beda dari Biasa dan Harapan dari Publik Korea

Senin, 20 Mei 2019 16:16 by fzhchyn | 507 hits
GOT7 Bicara Soal Album Baru yang Beda dari Biasa dan Harapan dari Publik Korea
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Banyak group K-Pop yang lebih merasakan popularitas di luar negeri dibandingkan di negaranya sendiri. Baru-baru ini, GOT7 pun mengungkapkan pendapat yang jujur tentang bagaimana grup mereka menerima lebih banyak pujian di luar negeri daripada di Korea.

Pada 20 Mei, para member GOT7 menjalani sesi wawancara tentang album terbaru mereka ‘Spinning Top’ yang menampilkan lagu utama ‘Eclipse’. Setelah fokus pada kegiatan individu, (para member) berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan untuk melakukan comeback,” ujar JB.

“Karena ini adalah comeback pertama kami dalam beberapa waktu, kami melakukan banyak upaya dalam persiapan. Kami akan mencoba bersennag-senang dan bahagia selama promosi mendatang,” imbuh sang leader.

Grup asuhan JYP Entertainment ini mengatakan bahwa album terbaru mereka membahas tentang ketidakpastian dan rasa tidak aman tentang kehidupan. JB berkata, “Sampai sekarang, aku hanya menulis lagu-lagu cinta dan lagu untuk dipersembahkan kepada para fans kami. Tapi kali ini, aku mencoba berbicara tentang bersyukur (kepada fans) tapi juga khawatir tak bisa menepati janji yang aku buat.”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Yugyeom menambahkan, “Kami merasa bahagia saat tampil di atas panggung dan bertanya-tanya, ‘Apakah kita pantas mendapatkan cinta sebanyak ini?’ Namun saat kita kembali ke kamar hotel, kita merasa hampa dan cemas. Itu sebabnya aku merasa kalau kita bisa terhubung dengan (lagu-lagu) di album mendatang.”

Saat berbicara tentang tur dunia yang telah menanti, Jinyoung mengatakan, “Aku percaya bahwa kami akan tampil di arena di semua kota untuk tur dunia kami yang akan datang. Aku sangat berterima kasih dan ingin menyombong soal itu.”

Jackson mengungkapkan, “Aku juga tak sabar. Aku harap banyak orang di Korea juga akan menunjukkan banyak minat. Mereka tidak harus menyukai musik kami, tapi aku harap mereka mendengarkan (lagu kami) setidaknya sekali.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)