home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Dikabarkan Tanda Tangani Kontrak dengan Label Rekaman DJ Khaled Hingga Camila Cabello

Rabu, 29 Mei 2019 11:37 by dodo07 | 1044 hits
MONSTA X Dikabarkan Tanda Tangani Kontrak dengan Label Rekaman DJ Khaled Hingga Camila Cabello
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group populer MONSTA X nampaknya kian serius memasuki pasar Hollywood. Setelah belum lama ini dikabarkan grup tersebut menjadi idola K-Pop pertama yang digaet dalam serial animasi ‘We Bare Bears’, kini MONSTA X dilaporkan telah mempunyai label rekaman di Amerika.

Pada Selasa (28/5), MONSTA X mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika yang berbasis di California, Epic Records. Epic Records sendiri merupakan rumah bagi DJ Khaled, Camila Cabello, Fifth Harmony, dan sederet bintang dunia lainnya.

"Kami sangat senang bergabung dengan keluarga Epic bersama beberapa artis yang paling kami kagumi. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan kami masih tidak percaya bahwa ini sedang terjadi kepada kami. Kami tidak bisa hanya cukup berterima kasih pada Monbebe atas dukungan mereka yang tak ada habisnya dan untuk membuat segala sesuatu menjadi mungkin.,” ujar Wonho.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sylvia Rhone selaku CEO Epic Records, juga menyatakan, "K-pop telah secara tak terhindarkan mempengaruhi percakapan global dan mempengaruhi budaya di mana-mana ... Di atas percakapan itu, kalian akan menemukan Monsta X. Mereka mengantarkan genre ke dalam masa depan dengan gaya orisinal yang sesuai dengan pengalaman, hasrat, dan pengaruh mereka yang beragam. Kami merasa terhormat menyambut mereka di dalam keluarga Epic Records. "

Sementara itu, boy grup naungan Starship Entertainment sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani rangkaian tur dunia bertajuk ‘We Are Here’. Konser ini telah dimulai di Seoul pada bulan lalu dan akan berlanjut ke beberapa kota di Asia, Australia, Eropa, serta Amerika Utara dan Selatan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)