home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chu Ja Hyun Gelar Pesta Pernikahan Sekaligus Rayakan Ultah Pertama Sang Anak

Jumat, 31 Mei 2019 10:30 by muthiasp | 7083 hits
Chu Ja Hyun Gelar Pesta Pernikahan Sekaligus Rayakan Ultah Pertama Sang Anak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chu Ja Hyun merupakan aktris yang diketahui sudah berumahtangga dengan Yu Xiaoguang, komposer sekaligus aktor Tiongkok. Meski begitu sampai dikaruniai satu putra, pesta pernikahan belum sempat diselenggarakan.

Sebagai informasi, keduanya sudah menikah secara legal pada Januari 2017 lalu. Usai menyelesaikan drama 'Beautiful World', Chu Ja Hyun dan Yu Xiaoguang menggelar pesta pernikahan pada 29 Mei 2019, bertempat di Grand Hyatt Hotel, Seoul.

Rangkaian acara dibagi menjadi dua bagian. Pertama adalah pesta pernikahan di mana Yu Xiaoguang dan Chu Ja Hyun terlihat menangis saat berjalan di altar. Seperti pernikahan biasanya, mereka lantas mengucapkan janji sehidup semati hingga bertukar cincin di hadapan para undangan yang hadir.

Baca juga: Chu Ja Hyun dan Yu Xiao Guang Buka-bukaan Soal Skandal Perselingkuhan yang Pernah Dialami

Pesta pernikahan dimeriahkan oleh sambutan dari perwakilan mempelai, salah satunya Han Ji Min yang merupakan sahabat Chu Ja Hyun. Serta penampilan dari penyanyi Hwang Hi Yeol dan Baek Ji Young. Kemudian acara berlanjut ke pesta ulang tahun putra mereka yang bernama Ba Da.

Pesta pernikahan sekaligus perayaan ulang tahun pertama anak Chu Ja Hyun dan Yu Xiaoguang dihadiri oleh sederet selebriti ternama, mulai dari Nam Da Reum dan Kim Hwan Hee yang berperan sebagai anak Chu Ja Hyun di drama 'Beautiful World', hingga Lee Byung Hun, YoonA SNSD, dan Kim Go Eun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)