home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama dalam 14 Tahun, Sulli Akan Gelar Panggung Spesial Debut Solo

Selasa, 18 Juni 2019 08:06 by muthiasp | 585 hits
Pertama dalam 14 Tahun, Sulli Akan Gelar Panggung Spesial Debut Solo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Meski usianya masih muda, namun tidak terasa Sulli sudah berkarir di dunia hiburan Korea selama 14 tahun. Sepanjang perjalanan karirnya itu, baru kali ini Sulli akan resmi debut solo dengan meneluarkan single album pada akhir Juni mendatang.

Beberapa waktu yang lalu, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan bahwa Sulli saat ini tengah mengebut persiapannya untuk debut solo. Pada Senin (17/6), agensi membagikan foto teaser sekaligus poster dari panggung spesial yang akan digelar oleh Sulli.

Sesuai dengan cuaca di Korea Selatan, Sulli mengangkat tema musim panas di peluncuran album solo perdananya ini. Mantan member f(x) ini terlihat mengenakan tanktop biru, dengan warna rambut dan make-up bernuansa peach sesuai dengan tajuk special stagenya yaitu Peaches Goblin.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Dalam poster tersebut, Sulli disebutkan akan merilis single album sekaligus menggelar panggung spesial pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang. Dalam single album tersebut berisi tiga buah lagu, yaitu ‘Goblin’ (title track), ‘Sailor Moon’, dan ‘Dorothy’, yang mana Sulli ikut menciptakan liriknya.

Sulli sendiri mengawali karirnya sebagai aktris cilik pada tahun 2005 silam, sebelum akhirnya debut menjadi member grup f(x) pada tahun 2009. Perilisan single album ini jadi kegiatan bermusik pertamanya sejak memutuskan keluar dari f(x) pada tahun 2015 lalu. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan DEAN dalam lagu ‘dayfly’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)