home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Dikabarkan Bakal Tutup Divisi Aktor, Bagaimana Nasib Artisnya?

Rabu, 03 Juli 2019 14:06 by fzhchyn | 956 hits
JYP Entertainment Dikabarkan Bakal Tutup Divisi Aktor, Bagaimana Nasib Artisnya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment dikenal sebagai salah satu agensi yang menaungi banyak artis berbakat. Tak hanya penyanyi dan grup idola K-Pop, agensi ini juga menjadi rumah bagi sederet aktor dan aktris populer.

Namun ada laporan yang menyatakan bahwa divisi JYP Actors yang menaungi para aktor di JYP Entertainment ini akan ditutup. Perwakilan dari industri mengatakan bahwa JYP sedang bersiap menutup divisi tersebut dan apara aktornya akan menjadi free agent atau bebas agensi.

Dalam laporan tersebut juga menyatakan bahwa perusahaan saat ini sedang mendiskusikan langkah yang harus diambil untuk para aktor dan staf di bawah divisi tersebut. Menanggapi hal tersebut, JYP Entertainment mengatakan, “Kami sedang meninjau berbagai kemungkinan.”

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Sederet aktor yang saat ini berada di JYP Entertainment adalah Shin Ye Eun, Kim Dong Hee, Yoon Park, Jang Hui Ryoung, Park Gyu Young, Ryu Won, Jung Gun Joo, Kang Hoon, Kim Ji Min, Shin Eun Soo, Park Si Eun, dan banyak lagi.

Sebelumnya, agensi yang dipimpin oleh Park Jin Young ini telah ditinggal oleh sejumlah artisnya yang aktif sebagai aktor, seperti Suzy, Choi Woo Shik, Min Hyi Rin, Park Ji Bin, dan Song Ha Yoon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)