home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Debut, Inilah Sederet Album K-Pop yang Masuk Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Selasa, 02 Juli 2019 16:56 by fzhchyn | 539 hits
Chungha Debut, Inilah Sederet Album K-Pop yang Masuk Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart Billboard World Albums untuk minggu yang berakhir pada 6 Juli telah dirilis. Dalam chart mingguan yang dirilis Billboard ini, publik maupun fans dapat melihat album dari seluruh dunia yang tengah populer di AS.

Album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ masih menempati posisi No. 1 di minggu ini. Ini merupakan minggu kedelapan bagi mini album tersebut berada di puncak chart, sementara secara keseluruhan, album ini sudah berada dalam chart selama 11 minggu sejak rilis April lalu.

Sementara dua album BTS lainnya yaitu ‘Love Yourself: Answer’ dan ‘Love Yourself: Tear’ masing-masing mengambil posisi No. 3 dan No. 4. Selanjutnya ada album NCT 127 ‘We Are Superhuman’ yang mempertahankan posisinya di No. 6.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Chungha dengan mini albumnya ‘Flourishing’ yang menampilkan lagu utama ‘Snapping’ berhasil debut dengan menempati posisi No. 7 dalam chart Billboard World Albums. Sementara Red Velvet dengan album ‘The ReVe Festival: Day 1’ berada di peringkat No. 9 di minggu ini.

Album dari artis K-Pop lainnya juga masih menempati posisi dalam chart, seperti Stray Kids ‘Clé 2: Yellow Wood’ di No. 10, BTS ‘Face Yourself’ di No. 13, ATEEZ ‘Treasure EP.3: One to All’ di No. 14, dan EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ di No. 15.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)