home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donasi 'Sekolah untuk Asia', Hyeri Girl's Day Jadi Anggota Klub Kehormatan UNICEF

Selasa, 16 Juli 2019 16:37 by fzhchyn | 728 hits
Donasi 'Sekolah untuk Asia', Hyeri Girl's Day Jadi Anggota Klub Kehormatan UNICEF
Image source: Creative Group

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Korea yang diketahui telah menjadi anggota Honors Club atau Klub Kehormatan UNICEF, yaitu Hyeri. Aktris dan member girl group Girl’s Day ini telah diakui atas donasinya yang bersifat amal.

Apara anggota di klub ini telah menyumbangkan lebih dari 10 juta won (sekitar 118,4 juta rupiah) kepada UNICEF Korea untuk membantu anak-anak di seluruh dunia. Hyeri bergabung dengan selebriti berpengaruh lainnya di klub ini, termasuk aktor Ahn Ki Sung, pemain ski Kim Yuna, Jin BTS, dan banyak lagi.

Menurut laporan, Hyeri akan menerima piagam sertifikasi UNICEF Honors Club pada sebuah upacara pada 26 Juli mendatang. Selain menyumbang, kekasih aktris Ryu Jun Yeol ini akan berpartisipasi dalam berbagai kampanye UNICEF seperti ‘Sekolah untuk Asia’.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

‘Sekolah untuk Asia’ dari UNICEF sendiri  merupakan kampanye dukungan untuk anak-anak di 11 negara di Asia, termasuk Mongolia, Nepal, Indonesia, Bhutan, Bangladesh, Laos, Vietnam, dan banyak lagi.

Donasi Hyeri akan digunakan untuk menyediakan lingkungan belajar yang aman dan sanitasi bagi anak-anak kurang mampu. Ini juga termasuk pembangunan gedung, buku pelajaran, pendidikan tentang pencegahan AIDS, dan program untuk melatih guru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)