home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Sahabat, Kim Soo Hyun Beri Dukungan Langsung untuk Drama 'Hotel del Luna'

Rabu, 17 Juli 2019 10:36 by muthiasp | 1237 hits
Kejutkan Sahabat, Kim Soo Hyun Beri Dukungan Langsung untuk Drama 'Hotel del Luna'
Image source: yeoji9oo/dlwlrma

DREAMERS.ID - Meski tidak sering terlihat jalan bareng, namun Kim Soo Hyun membangun hubungan baik dengan rekan-rekan di setiap proyek dramanya. Seperti IU dan Yeo Jin Goo yang baru-baru ini mendapatkan kejutan dari aktor tampan tersebut.

Pada Selasa (16/7) malam, Kim Soo Hyun datang membawakan truk kopi untuk memberikan dukungan secara langsung kepada sutradara Oh Choong Hwan, IU, dan Yeo Jin Goo. IU mengunggah rangkaian foto ke Instagram pribadi yang memperlihatkan kedatangan Kim Soo Hyun ke lokasi syuting drama terbarunya yang berjudul ‘Hotel del Luna’.

Dan menyematkan caption, “Kunjungan Baek Seung Chan ke hotel”. Baek Seung Chan merupakan nama karakter yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dalam drama ‘Producer’ (2015), bersama IU. Drama itu merupakan drama kedua mereka bekerja sama, setelah ‘Dream High’ di tahun 2011 silam.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Begitu pula Yeo Jin Goo yang membagikan berbagai foto yang menunjukkan keakrabannya bersama IU dan Kim Soo Hyun. “Kejutan!!! Soo Hyun hyung!!! Terima kasih banyak!!! Hyung~ aku akan bekerja lebih keras sekarang karena mendapat enerji dari mu!!”.

Yeo Jin Goo dan Kim Soo Hyun diketahui pertama kali bekerja sama dalam drama ‘The Moon Embracing the Sun’ pada tahun 2012. Saat itu, Yeo Jin Goo masih berstatus sebagai aktor cilik, dan Kim Soo Hyun adalah aktor rookie populer.

Kim Soo Hyun juga akrab dengan sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya mengarahkan drama fenomenal ‘My Love From the Star’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)