home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut Bareng CIX, BX dan Seunghun Tak Menyesal Gagal di Program Survival YG

Rabu, 24 Juli 2019 18:44 by fzhchyn | 5690 hits
Akhirnya Debut Bareng CIX, BX dan Seunghun Tak Menyesal Gagal di Program Survival YG
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut dengan merilis video musik ‘Movie Star’ pada 23 Juli kemarin, boy group CIX menggelar press showcase untuk perilisan album debut mereka yang bertajuk ‘HELLO Chapter 1. Hello Stranger’ pada 24 Juli.

Selama showcase tersebut, BX (Lee Byounggon) dan Kim Seunghun ditanya soal pengalaman mereka sebelumnya yang berkompetisi dalam program survival besutan mantan agensi, YG Entertainment, seperti ‘MIXNINE’ dan ‘YG Treasure Box’.


BX CIX

BX berhasil masuk dalam grup final ‘MIXNINE’, namun sayangnya rencana debut grup tersebut gagal. Kemudian baik BX dan Seunghun ikut berkompetisi di ‘YG Treasure Box’ namun tak berhasil masuk dalam lineup akhir untuk debut. Akhirnya, mereka meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan C9 Entertainment.


Seunghun CIX

Baca juga: Seunghun CIX Unjuk Vokal Merdu Cover Lagu V BTS 'Scenery'

BX mengungkapkan, “Aku pertama kali dikenal melalui program survival. Meskipun hasilnya tidak bagus, aku pikir itu adalah pengalaman yang bagus. Karena pengalaman itu, aku pikir aku bisa bertemu dengan member CIX dan debut melalui peluang yang bagus. Aku tidak menyesal.”

Seunghun menambahkan, “Program kompetisi memberi kami kesempatan untuk tumbuh lebih jauh. Aku pikir aku bisa bertemu CIX sebagai hasilnya.” Ia juga memberikan pesan dukungan untuk mantan rekan satu labelnya dengan mengatakan, “Aku harap kita bisa segera bertemu dengan teman-teman yang berkompetisi dengan kita di panggung.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)