home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Kejutkan Penggemar dengan Rilis Lagu Terbaru 'Gleam'

Rabu, 24 Juli 2019 23:00 by muthiasp | 760 hits
MAMAMOO Kejutkan Penggemar dengan Rilis Lagu Terbaru 'Gleam'
Image source: RBW Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak selamanya idola K-Pop meluncurkan karya baru atau comeback dengan banyak foto teaser. Misalnya MAMAMOO yang mengejutkan penggemar dengan perilisan lagu terbaru, hanya dalam jarak empat bulan sejak dirilisnya lagu ‘gogobebe’.

Pada 23 Juli kemarin, MAMAMOO membuat penggemar penasaran dengan unggahan foto bertuliskan ‘Gleam’ dan tanggal hari ini. Rupanya, itu merupakan judul lagu terbaru yang secara resmi dirilis pada Rabu, 24 Juli 2019 pukul 4 sore waktu Korea.

Lagu ‘Gleam’ merupakan hasil ciptaan produser Cosmic Sound dan Cosmic Girl, di mana Moonbyul ikut serta dalam penulisan liriknya. MAMAMOO kembali hadir dengan irama lagu yang upbeat, dengan sentuhan synth yang membuat lagunya terdengar catchy.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Liriknya menceritakan tentang perasaan jatuh cinta dan melihat sosok yang disukai begitu bersinar. Dalam video musik yang mengusung konsep retro, keempat member MAMAMOO terlihat memilih-milih kacamata untuk menghindari silau dari pesona orang yang ditaksir.

MAMAMOO sendiri baru-baru ini dikonfirmasi masuk dalam jajaran peserta program survival terbaru Mnet ‘Queendom’. Program tersebut mengadu lagu-lagu idola K-Pop wanita di tangga musik. MAMAMOO akan berhadapan dengan Oh My Girl, Lovelyz, AOA, hingga Park Bom.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)