home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Rezim Diktator, Reporter Kang Prediksi Yang Hyun Suk Akan Kembali ke YG Entertainment

Jumat, 26 Juli 2019 13:50 by fzhchyn | 1365 hits
Disebut Rezim Diktator, Reporter Kang Prediksi Yang Hyun Suk Akan Kembali ke YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reporter Kang Kyung Yoon baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di ‘Lim Yoon Sun’s Blueberry’. Dalam acara yang disiarkan pada 24 Juli tersebut, topik utama pembahasannya adalah tentang bisnis di dunia hiburan.

Kang Kyung Yoon sendiri diundang sebagai bintang tamu karena dikenal sebagai salah satu sosok wartawan pertama yang mengungkap skandal Burning Sun. Berawal dari bukti percakapan di grup chat, kasus tersebut telah menyeret banyak nama selebriti terkenal.

Dalam kesempatan tersebut, reporter Kang juga memprediksi bahwa Yang Hyun Suk pada akhirnya akan kembali ke YG Entertainment, meski ia telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO setelah rangkaian kontroversi dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Ia mengatakan, “Mekanisme YG Entertainment adalah seperti rezim diktator. Fakta bahwa mereka menggunakan kekuatan untuk menutupi kesalahan artis mereka telah menyebabkan krisis mereka saat ini. Meskipun Yang Hyun Suk telah menjadi tersangka, ia masih dapat sepenuhnya kembali ke perusahaan.”

Para bintang tamu yang hadir di acara tersebut juga berbicara tentang berbagai hal yang terjadi di bisnis hiburan lainnya, seperti membahas tentang Big Hit Entertainment dan bagaimana Bang Shi Hyuk gagal dengan girl group GLAM setelah salah satu membernya mencoba memeras aktor Lee Byung Hun. Mereka juga membahas bagaimana JYP dihidupkan kembali oleh CEO Jung Wook setelah mereka gagal membawa Wonder Girls ke pasar Amerika.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)