home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Red Velvet yang Dikonfirmasi Meriahkan Panggung Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Sabtu, 27 Juli 2019 21:00 by muthiasp | 940 hits
Giliran Red Velvet yang Dikonfirmasi Meriahkan Panggung Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah banyak konser idola K-Pop yang telah atau baru akan diselenggarakan tahun ini di Indonesia. Salah satunya yang terbesar adalah Super K-Pop Festival Indonesia 2019, yang mana menghadirkan deretan grup dan penyanyi sekaligus selama dua hari.

Sebelumnya, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 sudah membuat para penggemar heboh dengan mengumumkan Kyuhyun, Apink, MOMOLAND, dan The Boyz sebagai idola K-Pop yang akan mengisi acara musik K-Pop terbesar di tanah air tersebut. Kini, giliran Red Velvet yang juga dikonfirmasi.akan tampil.

Pada Sabtu (27/7), akun resmi Super K-Pop Festival Indonesia 2019 mengunggah foto poster baru dengan menyematkan Red Velvet di dalamnya. Mereka mengabarkan bahwa grup pelantun hits 'Bad Boy' itu akan ikut serta menyapa penggemarnya melalui acara tersebut.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 bisa dibilang menjadi kali kedua bagi Red Velvet tampil di depan fans tanah air. Setelah sebelumnya diundang untuk hadir dalam sebuah acara yang digelar oleh salah satu televisi swasta. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi para Reveluv (sebutan fansnya).

Sementara itu, kalian bisa ikut serta merasakan kemeriahan Super K-Pop Festival Indonesia dengan membeli tiket yang tersedia dalam platform Tokopedia. Harga tiket per harinya adalah mulai dari Rp 1,027,273,- untuk kategori CAT4 (Green) sampai Rp 3,390,000,- VIP Festival (Platinum/Diamond). Dan akan dijual pada 6 Agustus 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)