home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Sempurna Choi Siwon Bareng ELF di Jumpa Fans Solo 'Perfect Date'

Sabtu, 10 Agustus 2019 19:45 by muthiasp | 1079 hits
Kencan Sempurna Choi Siwon Bareng ELF di Jumpa Fans Solo 'Perfect Date'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat di hari Sabtu, 10 Agustus 2019, Choi Siwon akhirnya menyapa para penggemarnya, ELF, di Indonesia lewat jumpa fans solo perdana yang bertajuk 'Perfect Date' bertempat di Balai Sarbini, Jakarta.

Penggemar langsung histeris begitu melihat bayangan Siwon berjalan ke tengah panggung. Teriakan semakin keras ketika lampu dinyalakan dan Siwon mengenakan jaket, sebagai tanda bahwa fan meeting resmi dimulai. Siwon pun menyapa penggemar dengan bahasa Inggris.

Tanpa berlama-lama, Choi Siwon mengawali acara jumpa fans dengan memperkenalkan dirinya dalam bahasa Indonesia, "Halo, nama saya Choi Siwon". Rangkaian acara dibagi menjadi tiga segmen, yaitu perkenalan, tes chemistry, dan mencoba makanan Indonesia di mana Siwon mengulek bumbu rujak.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Meski sendirian, Siwon mendapat dukungan dari Leeteuk dan Kyuhyun melalui video singkat. Siwon juga menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan dua lagu. Dalam acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, Siwon merasakan banyak dukungan dari fans.

Siwon menganggap Indonesia sebagai negara yang spesial, serta selalu merasa berterima kasih kepada fans Indonesia yang selalu mengesankan. Acara ini pun menjadi fan meeting solo perdana Siwon sendiri yang tanpa dikaitkan dengan acara lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)