home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Model Video Klipnya

Selasa, 13 Agustus 2019 13:14 by bellaevania | 1256 hits
Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Model Video Klipnya
Image Source: GOAT

DREAMERS.ID - Kabar tak sedap lagi-lagi menghampiri Katy Perry, setelah lagu ‘Dark House’ yang dinyanyikannya dinyatakan pengadilan Amerika Serikat sebagai plagiat. Kini Perry dituduh melakukan pelecehan seksual pada model video klipnya.

Model bernama Josh Kloss yang terlibat sebagai bintang video klip lagu ‘Teenage Dream’ Katy Perry menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya. Dalam rangkaian unggahan di Instagram, Kloss mengklaim bahwa Perry menarik celananya dan sengaja memperlihatkan kemaluannya pada sejumlah orang di sebuah pesta ulang tahun.

"Bisakah kamu bayangkan betapa menyedihkan dan malunya perasaanku?,” tulis Josh Kloss. Kloss mengungkapkan bahwa pihak Perry memerintahnya agar tidak membahas insiden itu atau apa pun tentang sang penyanyi di depan umum. Bahkan wawancara yang dilakukannya diedit dan di sensor.

Baca juga: Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong

Josh Kloss mengaku trauma dengan kejadian tersebut dan menunggu waktu yang tepat untuk menunjukkan bahwa kekuasaan yang dimiliki seseorang, termasuk selebriti bisa disalahgunakan. "Aku hanya mengatakan ini sekarang karena budaya kita memperlihatkan bahwa pria yang berkuasa itu jahat. Tetapi perempuan dengan kekuasaan sama menjijikkannya,” tulis Kloss.

Model berusia 38 tahun itu mengutarakan tak mencari uang atau pun ketenaran dari kabar ini. Ia merasa muak selama membungkam mulutnya, karena lagu Perry kerap diagungkan. “Rasa takut itu melekat pada dirimu, ketika kamu disensor untuk melindungi citra orang lain, tetapi sebaliknya diperlakukan seperti pelacur,” ujarnya lagi. “Kemudian kamu terkejut karena melihat wajah anak-anak terangkat dengan musik positif yang Ia nyanyikan,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    VICTON akhirnya merilis album baru setelah lebih dari setahun! Pada 18 Januari, boy group ini meluncurkan single album ketiga mereka ‘Chronograph’ dan berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk memperkenalkan album....
  • HOT !
    Usai merilis lagu kolaborasi 'Who Are You' bersama Seulgi Red Velvet, Bambam kembali lagi dengan lagu lain dari albumnya yang sama bertajuk 'B'....
  • HOT !
    Pada 17 Januari lalu, LD Story selaku agensi dari Jang Dong Min memberikan konfirmasi bahwa istri dari artis yang berkarir sebagai comedian tersebut tengah mengandung anak pertama mereka. Namun, mereka tidak mengungkapkan lebih detail....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)