home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain 'Moments of 18' Bicara Soal Pertemanan Hingga Kelanjutan Drama yang Makin Seru

Jumat, 16 Agustus 2019 23:00 by fzhchyn | 1292 hits
Pemain 'Moments of 18' Bicara Soal Pertemanan Hingga Kelanjutan Drama yang Makin Seru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JBTC Moments of 18 bersiap memasuki bagian keduanya dari keseluruhan episode. Drama ini mendapat pujian karena berhasil menggambarkan protret anak muda yang hangat dan menyenangkan. Para pemainnya pun menjalani sesi wawancara belum lama ini.

Ong Seong Woo, yang telah membuat kagum penonton dengan penggambarannya tentang Joon Woo, berbicara tentang apa yang akan ia lakukan jika ia bisa kembali ke usia 18 tahun. Ia mengatakan, “Aku ingin mencoba akting. Aku tak tersentuh akting pada saat itu, tapi jika pada saat itu aku belajar (akting), rasanya aku akan menikmatinya.”

Ia juga berbicara tentang persahabatannya dengan Shin Seung Ho, yang karakternya selalu ia temui di drama. Ong Seong Woo mengatakan, “Awalnya, aku pikir dia benar-benar pendiam, tapi begitu kita mengenal satu sama lain, ia sangat menyenangkan.” Shin Seung Ho menambahkan bahwa mereka suka bercanda satu sama lain.

Baca juga: Ong Seong Woo dan Lyn Bakal Datang ke Indonesia

Sementara Kim Hyang Gi memenangkan penonton dengan adegan emosional bersama sang ibu dalam drama yang diperankan Kim Sun Young, di mana mereka beradu argumen. “Aku tak pernah berselisih dengan ibuku tentang mimpiku. Jadi untuk hal itu, aku kebalikan dari Soo Bin (karakternya dalam drama). Kau bisa berpikir bahwa (ibu Soo Bin) sudah keterlaluan, aku pikir bahwa pasti ada begitu banyak kasus yang bahkan lebih ekstem.”

Berbicara tentang apa yang akan drama sajikan selanjutnya, Ong Seong Woo mengatakan, “Cerita ini sebagian besar didorong oleh emosi sejauh ini, tapi ke depan, akan ada lebih banyak contoh di mana karakter harus menghadapi kenyataan pahit.”

Kim Hyang Gi meminta penonton untuk bergabung dengan mereka untuk menyaksikan bagaimana para karakter tumbuh, dan Shin Seung Ho mengisyaratkan bahwa cerita akan mulai menyoroti bagaimana keluarga siswa dan orang dewasa berubah dan berkembang juga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TIME telah memilih BLACKPINK sebagai Entertainer of the Year 2022. Majalah kenamaan ini mengakui pengaruh girl group beranggotakan empat member tersebut di kancah musik dan hiburan, serta fashion dan luxury....
  • HOT !
    'Alchemy of Souls 2' membagikan teaser karakter yang diperankan Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo. Arin dan Yoo In Soo akan mengulangi peran sebagai Jin Cho Yeon dan Park Dan Gu, pasangan yang sebelumnya bertunangan di 'Alchemy of Souls' Bagian Pertama....
  • HOT !
    Majalah Rolling Stone baru saja merilis daftar akhir tahun ‘The 100 Best Songs of 2022’ versi mereka! Setidaknya ada 13 lagu K Pop yang berhasil masuk dalam daftar tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)