home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Bercerai dari Ahn Jae Hyun, Wawancara Lama Goo Hye Sun Ini Kembali Jadi Sorotan

Senin, 19 Agustus 2019 14:02 by fzhchyn | 1093 hits
Akan Bercerai dari Ahn Jae Hyun, Wawancara Lama Goo Hye Sun Ini Kembali Jadi Sorotan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat setelah menerbitkan bukunya tentang para mantan kekasih berjudl ‘Heart Shaped Tears’, Goo Hye Sun mengadakan wawancara pada Juli 2019 lalu, di mana ia menjawab sejumlah pertanyaan tentang suaminya Ahn Jae Hyun.

Dengan berita mengejutkan yang menyebutkan bahwa pasangan ini sedang dalam proses perceraian, wawancara bulan lalu itu kembali muncul dan menjadi sorotan fans. Dalam wawancara tersebut, sang aktris ditanya siapa di antara dirinya dan sang suami yang lebih penuh kasih sayang.

Selama ini, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling mesra, namun jawaban tak terduga Go Hye Sun terhadap pertanyaan tersebut sukses mengejutkan pembaca. Ia mengatakan bahawa dialah yang lebih mencintai Ahn Jae Hyun. Aktris 34 tahun ini juga menambahkan bahwa rasanya seperti Ahn Jae Hyun penuh kasih sayang padanya ‘hanya sebentar’.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

“Aku akan mengatakan bahwa itu adalah aku (yang penuh kasih sayang). Aku rasa dia mencintaiku cukup sebentar. Belakangan ini, rasanya aku satu-satunya yang jatuh cinta padanya. Aku terlalu sayang dengannya sata ini (tertawa). Ia sebaiknya memberikan reputasi ‘Best Lover’ padaku. Saat kami berpacaran, aku tak suka menghubungi lebih dulu. Tapi sekarang, aku selalu menelponnya lebih dulu, menanyakan di mana ia berada dan apa yang ia lakukan.”

Pada saat hasil wawancara itu keluar, banyak yang mengartikan jawaban Goo Hye Sun sebagai gurauan untuk memamerkan hubungannya dengan Ahn Jae Hyun. Namun dengan kabar perceraian keduanya, hal tersebut kini diartikan berbeda oleh orang-orang dan dianggap sebagai ‘bukti’ bahwa rumah tangganya memang sedang kurang baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)