home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Terseret, Agensi Kim Seul Gi Bantah Terlibat dengan Dugaan Perselingkuhan Ahn Jae Hyun

Rabu, 04 September 2019 17:16 by fzhchyn | 1253 hits
Ikut Terseret, Agensi Kim Seul Gi Bantah Terlibat dengan Dugaan Perselingkuhan Ahn Jae Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya nama aktris Oh Yeon Seo yang terseret dalam konflik rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Aktris Kim Seul Gi juga ternyata dikaitkan dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ahn Aje Hyun.

Pada 4 September, seorang sumber dari Noon Company, agensi yang menaungi Kim Seul Gi menyatakan, “Kim Seul Gi tidak memiliki hubungan dengan permasalahan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Teori-teori skandal itu tidak benar.”

Sebelumnya, Dispatch mengungkap percakapan via chat antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun selama dua tahun terakhir dan melakukan analisa forensik. Setelah itu, Goo Hye Sun menyatakan bahwa perceraian mereka adalah hasil dari perselingkuhan Ahn Jae Hyun.

Baca juga: 5 Aktris Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Hantu

Aktris dan penulis buku itu dalam postingan Instagram-nya bahwa Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris dalam proyek akting yang sama. Kim Seul Gi saat ini sedang syuting drama terbaru MBC ‘People with Flaws’ bersama dengan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

Agensi Oh Yeon Seo juga telah membantah bahwa artisnya adalah aktris yang disebut dalam pernyataan Goo Hye Sun dan mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)