home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkara 'Hak Asuh' Kucing Juga Jadi Masalah Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Rabu, 04 September 2019 23:00 by muthiasp | 981 hits
Perkara 'Hak Asuh' Kucing Juga Jadi Masalah Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun merupakan pasangan yang dikenal mencintai hewan, dan memelihara banyak anjing serta kucing. Rupanya pemeliharaan hewan-hewan tersebut juga jadi masalah perceraian keduanya.

Diantara banyaknya hewan peliharaan yang dijaga mereka, terdapat Anju, seekor kucing menggemaskan yang dipelihara Ahn Jae Hyun sejak tahun 2014. Kemudian menjadi peliharaan bersama setelah kedya bintang drama 'Blood' itu menikah di tahun 2016.

Pada tanggal 3 September, Goo Hye Sun memposting foto dengan caption, "Anju. Kucing yang menghabiskan waktu banyak bersamaku dan adalah hewan peliharaanku. Dia tidak pernah dengan baik memberi makan dan membersihkan kotorannya sekali pun tapi mengumumkan pernikahan dan mengambil kucing, jadi kita tidak bisa bercerai".

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Kemudian pada 4 September, Goo Hye Sun mengumumkan penjualan novel terbarunya yang berjudul 'I Am Your Pet'. Buku tersebut menceritakan tentang Goo Hye Sun bersama dengan peliharaannya, yaitu Gamja, Soondae, Goonbam, Ssam, Mango, dan Anju.

Kini, konflik perceraian Goo Hye Sun dan Agn Jae Hyun semakin memanas dengan munculnya isu perselingkuhan yang melibatkan beberapa nama aktris populer. Dispatch juga membagikan potongan percakapan yang memperlihatkan seringnya Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berdebat soal perbedaan sikap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)