home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Model Cover Majalah ELLE, Intip Foto Jennie BLACKPINK Bersama 'Kai'

Senin, 16 September 2019 17:09 by Rie127 | 7762 hits
Jadi Model Cover Majalah ELLE, Intip Foto Jennie BLACKPINK Bersama 'Kai'
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID - Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai.

"Bahkan ketika saya masih muda, saya suka menata diri. Jadi saya hanya bersyukur dan kagum bahwa orang-orang peduli dengan cara saya menata diri sendiri." Kata Jennie.


Image Source: allkpop

Dalam foto pertama yang dibagikan, Jennie terlihat memakai kemeja putih sambil menatap ke arah kamera, dengan tatapan dingin khas Jennie. Foto selanjutnya memperlihatkan Jennie dengan setelan jaket serta t-shirt putih, dengan gaya yang tetap swag.



Image Source: allkpop

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Dalam foto ketiga, Jennie melakukan sesi foto dengan anjing kesayangannya, Kai. Dalam foto tersebut Jennie memperlihatkan senyum bahagianya ke arah kamera sambil memeluk Kai.


Image Source: allkpop

Foto terakhir dengan tema monokrom, Jennie menunjukkan sisi sexy nya kembali. Dengan duduk di dekat jendela, dengan pandangannya ke arah kamera, yang akan membuat penggemar kagum dengan visualnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)