home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hong Dikonfirmasi Telah Putus Dengan Kekasihnya

Rabu, 18 September 2019 14:02 by Rie127 | 754 hits
Ahn Jae Hong Dikonfirmasi Telah Putus Dengan Kekasihnya
Image Source: soompi

DREAMERS.ID -Hari ini (18/9) sebuah sumber dari agensi C&L Company yang menaungi Ahn Jae Hong menanggapi laporan mengenai putusnya hubungan asmara antara aktor Ahn Jae Hong dan kekasihnya.

"Memang benar bahwa Ahn Jae Hong dan pacarnya telah putus. Sudah cukup lama sejak mereka berpisah.” Kata salah satu sumber dari agensi C&L Company.

Pada tahun 2016, setelah berakhir drama tvN berjudul ‘Reply 1988’, aktor Ahn Jae Hong mengkonfirmasi bahwa ia telah berkencan dengan seorang non-selebriti yang lima tahun lebih muda darinya.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Hubungan keduanya telah berjalan selama dua tahun ketika hubungan mereka terungkap oleh publik. Diketahui juga Ahn Jae Hong dan pacarnya berada di satu universitas yang sama.

Saat ini Ahn Jae Hong sendiri sedang melakukan syuting untuk drama JTBC berjudul ‘Melo Is My Nature’, sebuah drama yang menceritakan tentang 3 orang perempuan yang memasuki usia 30-an tahun yang sedang mencoba berdamai dengan permasalahan, kehidupan percintaan serta kehidupan sehari-hari mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)