home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Tampil Menawan Dengan Kostum Halloween di Iklan 'Qoo' Coca-Cola

Senin, 23 September 2019 07:00 by sukmagayatri | 890 hits
TWICE Tampil Menawan Dengan Kostum Halloween di Iklan 'Qoo' Coca-Cola
Image source: Qoo

DREAMERS.ID - Kembali dengan formasi lengkap, TWICE baru-baru ini membintangi iklan minuman Qoo dari ‘Coca-Cola’ dengan memakai kostum Halloween yang unik dan berbeda-beda di setiap membernya.

Tidak hanya bersembilan, TWICE ditemani oleh maskot dari Coca-Cola ‘Qoo’ yang berwarna biru. Seluruh member terlihat tersenyum sumringah kearah kamera sambil mengangkat kedua telapak tangan mereka. 

Yang paling menarik adalah hiasan kepala lucu yang dikenakan oleh seluruh member TWICE. Mina yang menggunakan tudung merah, Chaeyoung yang menggunakan bando telinga kelinci, hingga Momo yang menggunakan bando berpita besar diatas kepalanya.


Image source: koreaboo

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Berhubungan dengan anniversary ke-20 tahun merek ‘Qoo’, TWICE juga memiliki edisi botol spesial untuk minuman Qoo yang diberi nama ‘Qoo & TWICE Halloween Limited-Time Collaboration Bottles’, dan dibagi menjadi 27 tipe minuman dengan 3 rasa per-membernya.

Untuk kampanye digital, TWICE juga memiliki film bersama Qoo, ‘Qoo & TWICE Halloween Special Movie’ yang akan dirilis menggunakan QR Code yang dapat di scan di produk minuman Qoo.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)