home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sesi Exclusive Fansign di Shopee Live Siap Membawa ITZY bertemu Para Penggemar di Indonesia!

Kamis, 26 September 2019 07:00 by fzhchyn | 2334 hits
Sesi Exclusive Fansign di Shopee Live Siap Membawa ITZY bertemu Para Penggemar di Indonesia!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2019 dipastikan akan menjadi tahun di mana banyaknya grup rookie bermunculan, salah satunya adalah ITZY! Girl group baru asuhan JYP Entertainment ini telah menarik perhatian banyak fans K-Pop bahkan sebelum resmi debut.

ITZY resmi debut pada 12 Februari tahun ini dengan merilis single album ‘It’z Different’ yang menampilkan lagu utama ‘DALLA DALLA’. Meski baru berusia 7 bulan, tak bisa dipungkiri bahwa grup beranggotakan Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yuna ini telah mencetak banyak rekor untuk kalangan rookie.

Mereka menjadi salah satu artis K-Pop dengan debut terbesar di Billboard, di mana lagu ‘DALLA DALLA’ menempati posisi No. 3 dengan puncak No. 2 di chart World digital Song Sales. Lagu tersebut juga debut sebagai lagu terpopuler kedua di YouTube. Berbicara soal YouTube, video musik ‘DALLA DALLA’ dikonfirmasi melampaui 17,1 juta views dalam waktu 24 pertama setelah rilis, memecahkan rekor untuk MV debut K-Pop yang paling banyak ditonton di hari pertama.

Setelah debut yang mengesankan, ITZY akhirnya comeback pada 29 Juli dengan merilis mini album ‘It’s Icy’ yang menampilkan lagu utama ‘ICY’. Dengan lagu tersebut, ITZY menjadi girl group dengan kemenangan terbanyak di tahun ini, yaitu 12 piala di program musik. Dengan lagu-lagu yang catchy dan banyaknya prestasi yang dicapai, tak heran jika ITZY sudah punya banyak fans atau MIDZY dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Nah, untuk pertama kalinya, ITZY bersama Shopee akan mengadakan fansign di Bangkok tanggal 27 September 2019. Pada tanggal 3 September sampai 18 September kemarin, Shopee menjual album ITZY ‘IT’Z ICY’, sekaligus memberikan kesempatan untuk memenangkan tiket eksklusif fansign perdana ITZY di Bangkok , yang mana tiket pesawat dan akomodasinya juga ditanggung penuh oleh pihak Shopee!

Shopee Indonesia juga akan menyelenggarakan Shopee Live spesial bersama ITZY, LIVE dari Bangkok! Akan ada banyak kejutan menarik yang sudah disiapkan oleh Shopee untuk para MIDZY yang menonton Shopee Live sesi ini, salah satunya adalah giveaway berhadiah poster dan foto polaroid bertandatangan personel ITZY, serta cashback voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di Shopee!

Kamu pasti nggak sabar dong untuk berinteraksi dengan para member ITZY pada saat Shopee Live nanti? Kira-kira kamu mau Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ngapain aja nih saat Shopee Live hari Kamis ini? Supaya keinginanmu terwujud, kamu bisa tulis wishlist di unggahan media sosialmu, tulis caption mengenai harapan saat Shopee Live nanti, dan jangan lupa sertakan hashtag #ShopeeITZYLive #NontonITZYFansign, ya! Sst, siapa tahu wishlist-mu akan dikabulkan saat sesi Shopee Live berlangsung!

Oleh sebab itu, pastikan kamu tidak melewati berbagai keseruan pada #ShopeeITZYLive yang perdana diselenggarakan tanggal 27 September pukul 19.00 WIB nanti. Tunggu apa lagi? Segera pasang reminder di smartphone-mu dan siapkan diri untuk #NontonITZYFansign bersama Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)