home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Bocorkan Lirik Menyayat Hati dari Lagu Terbarunya

Jumat, 27 September 2019 12:13 by muthiasp | 1031 hits
Goo Hye Sun Bocorkan Lirik Menyayat Hati dari Lagu Terbarunya
Image source: @kookoo900

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun tidak lantas terpuruk dengan kegagalan rumah tangganya bersama Ahn Jae Hyun. Aktris cantik multi-talenta ini mengumumkan akan merilis lagu baru, di mana liriknya sudah langsung dibocorkan melalui Instagram pribadi.

Pada 26 September, Goo Hye Sun membagikan foto selfie terbaru dengan caption yang menyatakan bahwa ia sedang mengerjakan lagu terbaru. Lagu itu siap dirilis pada 27 September siang waktu Korea, “Mohon dinantikan ya,” tulisnya.

Kemudian pada 27 September pukul 11 waktu Korea, Goo Hye Sun mengunggah lirik lagu yang ditulis dan dikomposerinya sendiri. Lagu itu berjudul ‘Should I die?’ yang mana mewakili perasaan bintang drama populer ‘Boys Over Flowers’ tersebut.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Lirik lagu itu bagaikan menceritakan perjalanan hidup Goo Hye Sun yang belakanga diterpa masalah berat, seperti, “Apakah ada hari esok yang lebih baik dari kemarin. Harapan adalah keputusasaan dan ingatan adalah dosa. Dalam nafasmu datang ke telingaku. Saya tidak tahan dengan perpisahan ini”.

Serta merefleksikan rasa frustasinya atas patah hati, “Apakah saya harus mati? Apakah hatiku di sini? Apakah kamu di sini? Tidak ada yang abadi. Tidak. Dimana hatiku Dimana kamu? Tidak ada yang abadi. Tidak. Saya tidak bisa berpisah Saya tidak selamanya. Saya satu-satunya milikmu. Tidak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)