home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan International Film Festival & Awards Macao

Senin, 30 September 2019 15:36 by fzhchyn | 600 hits
Suho EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan International Film Festival & Awards Macao
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Suho EXO telah ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) keempat. Sebagai ambassador IFFAM yang baru, ia akan menghadiri upacara pembukaan Busan International Film Festival ke-24 dan berjalan di karpet merah pada 3 Oktober mendatang.

Setiap tahunnya, IFFAM memilih direktor dan aktor yang telah menyumbangkan penampilan luar biasa di Asia sebagai duta besar mereka. Dan tahun ini, Suho akan menjadi Talent Ambassador resmi bersama dengan aktris terkenal Carina Lau yang dikenal karena penampilannya di ‘Days of Being Wild’, ‘The Return of the Condor Heroes’, dan ‘2046’.

Selain itu, sutradara film ‘Along with the Gods’ Kim Yong Hwa dan sutradara Wang Xiaoshuai, yang telah mendapatkan dua Silver Bears the Berlin International Film festival for ‘Beijing Bicycle’ dan ‘In Love We Trust’ juga telah ditunjuk sebagai duta IFFAM.

Baca juga: 9 Idola K-Pop Pria yang Jadi Duta Global Brand Fashion Mewah

Suho mengungkapkan, “Aku sangat sennag ikut serta dalam International Film Festival & Awards Macao sebagai duta besar. Aku sudah menantikan (acara) karena aku pikir itu akan menjadi pengalaman berharga bagiku sebagai seorang aktor. Aku akan melakukan yang terbaik agar (semua orang) dapat menikmati festival bersama dengan penonton.”

Suho telah sibuk berpromosi di berbagai genre akting, termasuk musikal, drama, dan film. Ia membuat debut layar lebar dengan film ‘Glory Day’ dan baru-baru ini memenangkan penghargaan Discovery of the Year di 15th Jaecheon International Music & Film Festival (JIMFF) untuk penampilannya di dilm ‘Student A’.

IFFAM keempat akan diselenggarakan dari 5 Desember hingga 10 Desember di Makau. Suho akan menghadiri upacara pembukaan pada 5 Desember, dan Suho akan aktif berpartisipasi dalam festival sebagai duta besar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)