home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan International Film Festival & Awards Macao

Senin, 30 September 2019 15:36 by fzhchyn | 697 hits
Suho EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan International Film Festival & Awards Macao
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Suho EXO telah ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) keempat. Sebagai ambassador IFFAM yang baru, ia akan menghadiri upacara pembukaan Busan International Film Festival ke-24 dan berjalan di karpet merah pada 3 Oktober mendatang.

Setiap tahunnya, IFFAM memilih direktor dan aktor yang telah menyumbangkan penampilan luar biasa di Asia sebagai duta besar mereka. Dan tahun ini, Suho akan menjadi Talent Ambassador resmi bersama dengan aktris terkenal Carina Lau yang dikenal karena penampilannya di ‘Days of Being Wild’, ‘The Return of the Condor Heroes’, dan ‘2046’.

Selain itu, sutradara film ‘Along with the Gods’ Kim Yong Hwa dan sutradara Wang Xiaoshuai, yang telah mendapatkan dua Silver Bears the Berlin International Film festival for ‘Beijing Bicycle’ dan ‘In Love We Trust’ juga telah ditunjuk sebagai duta IFFAM.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho mengungkapkan, “Aku sangat sennag ikut serta dalam International Film Festival & Awards Macao sebagai duta besar. Aku sudah menantikan (acara) karena aku pikir itu akan menjadi pengalaman berharga bagiku sebagai seorang aktor. Aku akan melakukan yang terbaik agar (semua orang) dapat menikmati festival bersama dengan penonton.”

Suho telah sibuk berpromosi di berbagai genre akting, termasuk musikal, drama, dan film. Ia membuat debut layar lebar dengan film ‘Glory Day’ dan baru-baru ini memenangkan penghargaan Discovery of the Year di 15th Jaecheon International Music & Film Festival (JIMFF) untuk penampilannya di dilm ‘Student A’.

IFFAM keempat akan diselenggarakan dari 5 Desember hingga 10 Desember di Makau. Suho akan menghadiri upacara pembukaan pada 5 Desember, dan Suho akan aktif berpartisipasi dalam festival sebagai duta besar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)