home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Akui Tak Lagi Cinta Hingga Mengutuk Ahn Jae Hyun

Jumat, 11 Oktober 2019 22:33 by muthiasp | 1790 hits
Goo Hye Sun Akui Tak Lagi Cinta Hingga Mengutuk Ahn Jae Hyun
Image source: @kookoo900

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun nampaknya sudah tidak lagi peduli dengan pandangan orang. Ia terus memberikan update tentang perceraiannya dengan sang suami, Ahn Jae Hyun. Bahkan baru-baru ini mengakui sudah tak lagi mencintai aktor tampan itu.

Pada 11 Oktober, Goo Hye Sun mengunggah foto selfie dengan pandangan yang kosong. Ia mengungkapkan perasaannya saat ini terhadap Ahn Jae Hyun melalui caption panjang, “Ini sangat aneh. Selama hidupnya, dia tidak setia pada pernikahannya, diduga dia berselingkuh, dan orang-orang berpikir bahwa aku membuatnya gila, meskipun dia adalah orang yang akan melakukan kekerasan ketika dia mabuk”.

“Sejujurnya, aku lelah karena semua pekerjaan rumah dan tidak bisa memperhatikannya. Dia bisa saja bersabar dengan saya, tetapi pemberitahuan perceraian itu terlalu keras pada saya, karena saya sedang bersabar dengannya,” tulisnya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Goo Hye Sun mengatakan bahwa ia ingin terus menunjukkan perasaan pengkhianatan yang dapat dirasakan seorang istri, setelah mengetahui bahwa agensi juga telah (membantu) mempersiapkan perceraian untuk waktu yang lama, melalui media sosial.

Aktris cantik ini melanjutkan, “Hidup bersama selama 3 tahun, kami tidak selalu saling membenci. Untuk waktu yang lama, kami bertemu satu sama lain dengan indah dan bahagia bersama. Jadi situasi ini adalah sesuatu yang sulit dimengerti. Kasus perceraian sedang berlangsung dan itu akan memakan waktu lama”.

Goo Hye Sun pun menyatakan tidak cinta dan mengutuk Ahn Jae Hyun, “Selama waktu itu (proses perceraian telah berlangsung), saya membencinya dan ingin dia hancur. Sekarang saya sudah melampiaskan kemarahan saya, dia tidak akan muncul lagi di sini (Instagram). Karena aku tidak mencintainya lagi”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)