home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siapkan Lokasi Memorial Khusus Fans Sulli

Selasa, 15 Oktober 2019 12:30 by muthiasp | 790 hits
SM Entertainment Siapkan Lokasi Memorial Khusus Fans Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Atas permintaan keluarga, proses pemakaman Sulli akan berlangsung tertutup tanpa diliput oleh awak media. Meski begitu, agensi SM Entertainment akan menyiapkan lokasi memorial khusus untuk para penggemar Sulli.

Melalui media sosial, SM Entertainment mengumumkan bahwa para penggemar bisa memberikan penghormatan terakhir bagi Sulli di Ruang Persemayaman #7 (GF Level 1), Rumah Sakit Severance, Shinchon, Seoul, pada 15-16 Oktober.

“Mengikuti keinginan keluarga Sulli, kami telah menyiapkan tempat untuk para penggemar yang selalu mendukung Sulli dan mengiriminya cinta dan dukungan tanpa akhir, agar dapat mengucapkan selamat tinggal padanya dengan salam hangat,” jelas SM.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Adapun jadwalnya adalah 15 Oktober mulai pukul 4 sore – 9 malam, dan 16 Oktober mulai 12 siang sampai 9 malam, “Penggemar bisa menyampaikan belasungkawanya. Sekali lagi, kami sampaikan duka mendalam,” kata SM Entertainment.

Kepergian Sulli yang mendadak membuat banyak penggemar bersedih. Mereka langsung membanjiri postingan terakhir Sulli di Instagram dengan ucapan duka cita. Tak sedikit yang mengungkapkan penyesalannya tidak bisa membantu Sulli menghadapi depresinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)