home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserbu Netizen, Choiza Ungkap Kerinduan Terhadap Sosok Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 16:12 by muthiasp | 1217 hits
Diserbu Netizen, Choiza Ungkap Kerinduan Terhadap Sosok Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choiza adalah seorang pria yang pernah mengisi hati Sulli selama beberapa tahun. Meski hubungannya kandas, namun kepergian Sulli juga menjadi pukulan tersendiri bagi rapper Dynamic Duo itu.

Usai Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) kemarin, Choiza langsung menjadi sasaran netizen. Postingan di Instagramnya dibanjiri kritikan karena dianggap sebagai salah satu orang yang menyebabkan Sulli depresi. Di sisi lain, juga banyak komentar dukungan untuk Choiza.

Pada Rabu (16/10) siang, Choiza akhirnya angkat bicara mengenai kepergian sang mantan kekasih. Ia mengunggah sebuah foto di Instagram pribadi dengan caption singkat, yang menyatakan bahwa hubungan spesial yang pernah dijalani bersama adalah kenangan yang manis.

Baca juga: Netizen Nangis Baca Makna Mendalam Lirik Lagu IU 'Celebrity', Terinspirasi Sulli?

Choiza juga mengaku sangat merindukan sosok Sulli yang dipacarinya selama tiga tahun ini, “Kami menghabiskan saat-saat paling indah dalam hidup kami bersama-sama. Aku harus melepasmu dengan perasaan sedih ini, tetapi aku akan menghargai kenangan kita sampai hari mataku tertutup. Aku benar-benar merindukanmu.”

Sedikit menengok ke belakang, Choiza dan Sulli memang menghebohkan publik saat mengumumkan pacaran di tahun 2014. Pasalnya, mereka memiliki beda usia 14 tahun. Lalu pada tahun 2017, keduanya dinyatakan telah putus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)