home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Ajak Kamu Melarikan Diri ke Tempat Penuh Keajaiban di MV 'Run Away'

Senin, 21 Oktober 2019 21:19 by fzhchyn | 725 hits
TXT Ajak Kamu Melarikan Diri ke Tempat Penuh Keajaiban di MV 'Run Away'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pukul 18.00 waktu Korea pada 21 Oktober, boy group Big Hit Entertainment, Tomorrow X Together atau TXT akhirnya resmi merilis full album perdana mereka yang bertajuk ‘The Dream Cpapter: Magic’.

Perilisan ini merupakan kelanjutan dari album debut mereka ‘The Dream Chapter: Star’ yang rilis Maret lalu. Ada delapan track dalam album ini, yaitu ‘New Rules’, ‘Run Away’ (lagu utama), ‘Roller Coaster’, ‘Poppin’ Star’, ‘Can’t We Jusst Leave The Monster Alive?’, ‘Magic Island’, ‘20cm’, dan ‘Angel Or Devil’.

Dalam album ini, para member TXT menunjukkan sisi musikalitas yang lebih beragam dengan berbagai genre dalam lagu-lagunya. Lagu utama ‘Run Away’ diciptakan oleh produser Big Hit Slow Rabbit, yang memiliki genre synth pop tentang melarikan diri ke suatu tempat ajaib di mana kamu dan teman-temanmu yang bisa ke sana.

Baca juga: Member TXT Punya Penafsiran Berbeda untuk Arti Nama Grup Mereka

Sementara dalam video musinya, para member TXT masih tetap menunjukkan energi mereka yang ceria dan youthful. Mereka berada di berbagai situasi misterius dalam setting termasuk sekolah, kolam renang, hutan, dan banyak lagi.

Merayakan perilisan kali ini, TXT untuk pertama kalinya menyapa fans dan menampilkan beberapa lagu baru dari album terbaru mereka dalam acara ‘Tomorrow X Together Welcome Back Show’ yang disiarkan melalui Mnet pukul 19.00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)