home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, IU Lakukan Hal Menyentuh Ini Selama Pemakaman Sulli

Selasa, 22 Oktober 2019 15:57 by muthiasp | 4871 hits
Terungkap, IU Lakukan Hal Menyentuh Ini Selama Pemakaman Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai.

Pada episode terbaru program Channel A Rumor Has It, Hong Seok Chun yang merupakan salah satu sahabat Sulli mengungkapkan pertemuannya dengan IU di rumah duka. Ia mengatakan bahwa IU mendampingi Sulli dari awal sampai akhir pemakaman.

Hong Seok Chun memaparkan, “Aku pergi ke pemakaman Sulli beberapa hari yang lalu, dan melihat IU yang dikenal sebagai sahabatnya. Ia datang sangat cepat dan bercerita tentang Sulli kepada banyak orang. Melihatnya tetap berada di sana sampai akhir..”.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Koki sekaligus pengusaha itu menambahkan, “Sejujurnya, aku sedikit kecewa karena Sulli meninggalkan banyak sahabatnya. Aku berpikir apakah dia bisa mengekspresikan kesulitannya lebih banyak, karena banyak yang merasa kehilangannya”.

Persahabatan mendalam antara IU dan Sulli kini bisa dikenang dari foto-foto. Kemudian dua lagu ciptaan IU untuk Sulli, yaitu Peach dan Red Queen. Serta penampilan cameo Sulli di drama Hotel del Luna. IU juga rela mengundur jadwal comebacknya karena masih berduka atas kepergian Sulli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)