home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Setelah 4 Tahun, Brown Eyed Girls Langsung Rilis 2 MV Sekaligus

Senin, 28 Oktober 2019 19:30 by muthiasp | 847 hits
Comeback Setelah 4 Tahun, Brown Eyed Girls Langsung Rilis 2 MV Sekaligus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lama tak muncul, girl group  senior Brown Eyed Girls kini membayar rasa rindu penggemarnya dengan merilis album baru setelah empat tahun hiatus. Mereka juga langsung merilis dua video musik sekaligus.

Kabar comeback Brown Eyed Girls sudah berhembus sejak bulan Januari 2019, namun baru dikonfirmasi pada bulan September. Pada 28 Oktober, grup yang beranggotakan Jea, Gain, Narsha, dan Miryo itu merilis album bertajuk RE_vive dengan dua lagu andalan, yaitu Abandoned dan Wonder Woman.

Lagu Abandoned adalah lagu ballad dengan alunan musik yang bernuansa magis, begitu pula dengan video musiknya di mana mengusung tema Halloween. Keempat member tampil dengan gaun putih dan make up bak pengantin jaman dahulu, dengan nuansa yang dark.

Baca juga: Deretan Koreografi Legendaris Girl Group K-Pop Generasi 1 dan 2, Bikin Kangen!

Sedangkan lagu Wonder Woman hadir dengan musik yang lebih upbeat dan instrumen gitar yang terdengar catchy. MV lagu ini masih menghadirkan nuansa Halloween. Bedanya lebih terang dari video musik Abandoned, dan keempat member mengenakan setelan suit hitam.

Sementara itu terdapat total 10 lagu dalam album RE_vive ini, yaitu A Common Love Story, Abandoned, Wonder Woman, Sorrow, Goodbye with a Smile, Love Only, Love Like a Spring Rain, The Sky, Invitation, dan The Letter. Kalian kini juga bisa mengupdate kegiatan Brown Eyed Girls melalui akun Instagram resminya @browneyedgirls_official.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)