home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woojin Hengkang, Chan Stray Kids Minta Maaf ke Fans

Rabu, 30 Oktober 2019 14:30 by muthiasp | 864 hits
Woojin Hengkang, Chan Stray Kids Minta Maaf ke Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, penggemar dikejutkan dengan kabar yang menyatakan bahwa Woojin keluar dari boy group Stray Kids. Hal ini tentu menjadi luka sendiri bagi para STAY (sebutan penggemarnya), dan kini sang leader yaitu Bangchan ikut angkat bicara.

Melalui Vlive Fanship, Bangchan menuliskan surat untuk para penggemar, “STAY, ini Chan. Hari ini aku menulis di tengah malam karena aku khawatir STAY pasti sangat terkejut lebih dari siapapun. Kami selalu ingin menjadi kekuatan bagi STAY tapi hatiku berat sepanjang hari mengetahui kalian pasti sangat menderita”.

“Saat itu aku sangat bahagia ketika mengetahui bahwa kami akan debut bersembilan, tapi aku minta maaf aku tidak bisa menjaga sembilan member sampai akhir. Lebih dari apapun, fakta bahwa kami tidak bisa lagi bersembilan, kami dalam situasi di mana tidak bisa memilih tapi harus menghadapi kenyataan yang ada,” papar Bangchan.

Baca juga: Stray Kids dan SF9 Negatif COVID-19, Ada Member yang Harus Karantina

Idola K-Pop kelahiran Sydney itu melanjutkan, “Hari ini juga, STAY sangat mengkhawatirkan Stray Kids. Kami baik-baik saja jadi kami harap STAY tidak terlalu terluka. Walaupun akan ada banyak tantangan untuk kita maju di masa depan, 8 member akan tetap kuat melaluinya”.

Bangchan menyatakan, “Kami, Stray Kids, akan terus maju dengan musik dan penampilan kami, serta menjadi kekuatan bagi STAY. STAY.. aku minta maaf dan terima kasih. Kalian membuat Stray Kids STAY (bertahan)”.

Sementara itu, Woojin diumumkan keluar dari Stray Kids pada Senin (28/10) kemarin karena alasan pribadi. Hal itu membuat perilisan album terbaru Stray Kids yang bertajuk Cle:LEVANTER diundur ke tanggal 25 November 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)