home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Park Bom Saat Dapat Video Kejutan dari Minzy di 'Queendom'

Jumat, 01 November 2019 12:17 by fzhchyn | 986 hits
Tangis Park Bom Saat Dapat Video Kejutan dari Minzy di 'Queendom'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan persahabatan dan persaudaraan antara member 2NE1 memang tak ada matinya, meski mereka sudah tak dipersatukan lagi dalam grup. Baru-baru ini, Minzy memberikan kejutan yang sukses memecah tangis Park Bom.

Pada episode Mnet ‘Queendom’ yang tayang 31 Oktober kemarin, Park Bom terlihat tengah mepersiapkan penampilan terakhirnya. Ia duduk di sebuah ruang meeting dan tiba-tiba lampu dimatikan sementara layar di depannya menyala.

Dalam video yang diputar, para anggota staf dari agensinya menyatakan dukungan mereka untuk Park Bom yang merupakan satu-satunya artis yang bersaing secara solo di ‘Queendom’. Matanya sudah berkaca-kaca saat menonton video tersebut, namun ia semakin terisak saat Minzy muncul di layar.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

“What’s up! We’re 2NE1!” ucap Minzy menyerukan salam khas 2NE1. “Ini adalah salam yang aku ucapkan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Unnie, apakah kau terkejut? Ini aku, Minzy!

Melanjutkan, “Tinggal pertempuran terakhir ‘Queendom’ yang menantimu. Saat menontonmu dna junior kita, aku merindukan penampilan lama kita dan fans 2NE1 yang bersama kita. Kau melakukan pekerjaan yang sangat baik sampai sekarang, dan aku merasa sangat bangga sebagai member 2NE1 melihat kau melaluinya sendiri. Jangan menangis sekarang! Saat ini adalah pertempuran terakhirmu, jadi aku harap kau dapat menunjukkan penampilan yang hebat. Semoga beruntuk untuk Bommie unnie kami!”

Setelah menyaksikan video tersebut, Park Bom mengatakan, “Aku sangat bersyukur dan itu memberiku banyak kekuatan. Anggota stag bekerja sangat keras karena aku dan aku snagat berterima kasih. Aku akan bekerja keras sehingga aku bisa mengakhiri ini dengan sukses.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)