home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Super Junior Bakal Rilis Album Solo Bulan Ini

Senin, 04 November 2019 10:35 by muthiasp | 538 hits
Sungmin Super Junior Bakal Rilis Album Solo Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lama tak aktif di industri hiburan Korea Selatan, Sungmin member boy group Super Junior diketahui fokus menjadi Youtuber dan musikal. Dalam waktu dekat, ia akan segera menyapa penggemarnya dengan album solo perdana.

Pada 4 November, sumber dari Label SJ, label independen yang didirikan Super Junior mengatakan bahwa Sungmin tengah mempersiapkan album solonya. Debut album solo tersebut rencananya akan dirilis pada pertengahan November.

Tak hanya versi digital, debut album solo Sungmin juga akan hadir dalam versi fisik. Sebelumnya, Sungmin sudah pernah mengeluarkan lagu solo berjudul Day Dream yang merupakan termasuk dalam proyek musik SM Station di bulan Maret 2018.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Sungmin sendiri diketahui tidak aktif bersama dengan Super Junior sejak Desember 2014. Ia menjalani karir solo sebagai aktor musikal dan membuat Youtube Channel bernama Liu Studio. Melalui Youtube itu, ia mengobati rasa rindu penggemar.

Pada bulan Juni kemarin sebelum Super Junior comeback dengan lagu SUPER Clap, Label SJ juga merilis pernyataan resmi bahwa Sungmin tidak akan ikut serta dalam promosi kali ini. Namun akan menyapa penggemar melalui kegiatan solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)