home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibling Goals, Jessica Jung Kirim Kado Manis ke Lokasi Syuting Untuk Krystal

Selasa, 12 November 2019 13:40 by sukmagayatri | 688 hits
Sibling Goals, Jessica Jung Kirim Kado Manis ke Lokasi Syuting Untuk Krystal
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Kakak-beradik Jessica Jung dan Krystal f(x) memang tidak henti-hentinya menunjukkan kemesraan mereka berdua dihadapan publik. Mereka saling memberikan dukungan jika salah satunya sedang menggarap proyek baru.

Terkenal dengan julukan ‘Sibling Goals’, Jessica kembali membuktikan predikat tersebut dengan mengirimkan hadiah manis untuk Krystal ke lokasi syutingnya. Hadiah tersebut berupa sebuah coffee truck dengan banner yang berisikan pesan manis untuk Krystal.

“Semoga sukses untuk semua aktor dan staf Sweet And Sour! Hwaiting untuk Soojung-ku! Dari Jessica ~” Begitulah isi pesan dari Jessica dalam banner tersebut.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

 

Untuk menunjukkan rasa terimakasihnya, Krystal pun langsung mengunggah foto dirinya bersama coffee truck tersebut sambil menuliskan caption: “Siapa yang punya kakak tertua yang lebih manis dari milikku” 

Foto tersebut kemudian langsung mendapatkan lebih dari 500 ribu likes dari pengguna Instagram dan dibanjiri oleh komentar dari fans Krystal maupun Jessica. Seperti @kailaatang yang menulis, "My favorite sisters". Serta @divaknsa "sibling goals, so cute ansbdbdkdndjsnsnks”

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)