home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Berikan Respon Terkait Kabar Member X1 Akan Dipanggil Pihak Kepolisian

Sabtu, 16 November 2019 18:00 by dodo07 | 1477 hits
Agensi Berikan Respon Terkait Kabar Member X1 Akan Dipanggil Pihak Kepolisian
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kasus manipulasi data voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young pada program ‘Produce X101’ memang tengah diselediki oleh polisi. Hal ini nampaknya juga menyeret grup idola jebolan ajang tersebut yaitu X1 yang kabarnya juga mendapat panggilan dari pihak berwajib.

Sebuah outlet berita menyebut bahwa polisi juga berencana untuk memanggil para kontestan ‘Produce X 101’ sebagai saksi. Kabar tersebut menyebutkan bahwa para trainee yang akan diperiksa adalah mereka yang berasal dari agensi yang diduga terlibat, serta para trainee yang saat itu kemungkinan besar berhasil masuk ke grup final namun pada akhirnya gagal.

Polisi juga berencana untuk menginvestigasi para trainee tersebut apakah mereka mendengar sesuatu saat syuting atau dari agensi tentang manipulasi ini. Menyusul kabar ini, pihak X1 akhirnya memberikan respon.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

“Mereka masih belum kembali ke Korea dan sedang menjalankan aktivitas mereka yang sudah dijadwalkan di sana. Jadwal mereka selanjutnya akan diketahui setelah mereka kembali.” Ujar perwakilan X1.

Sementara itu, pada 12 November lalu, dalam konferensi pers yang digelar oleh pihak kepolisian dikabarkan 10 oknum yang terlibat dalam ‘Produce X 101’ telah ditahan karena kontroversi manipulasi suara. Polisi juga  menyatakan bahwa mereka tengah menggelar investigasi dan memeriksa dugaan menyangkut keterlibatan agensi, saling bertukar bantuan, dan keterlibatan pihak berwenang berpangkat tinggi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)