home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejeong gugudan Akhirnya Siap Rilis Lagu Solo Setelah 3 Tahun

Jumat, 22 November 2019 13:02 by fzhchyn | 724 hits
Sejeong gugudan Akhirnya Siap Rilis Lagu Solo Setelah 3 Tahun
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun sejak perilisan single solo pertamanya ‘Flower Way’ pada 2016 lalu, Kim Sejeong akhirnya akan segera comeback solo. Member girl group gugudan ini dikabarkan tengtah bersiap merilis musik baru.

Pada 22 November, agensi yang menaungi gugudan, Jellyfish Entertainment menyatakan, “Sejeong berkolaborasi dalam proyek musik digital dengan Dingo pada bulan Desember dan akan merilis musik baru.”

Agensi tersebut kemudian menjelaskan, “Sejeong terpilih sebagai artis pertama untuk proyek kolaborasi idola di Dingo Music. Dengan beragam warna musik yang dimiliki Sejeong, ia akan memberika kesan sebagai vokalis berkualitas tinggi untuk generasi berikutnya. Tolong nantikan musik apa yang akan ia rilis.”

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Sejeong sendiri telah membuktikan kemampuan vokalnya tak hanya sebagai member gugudan tapi artis solo. Mellaui lagu ‘Flower Way’ gadis 23 tahun ini berhasil menunjukkan warnanya sendiri dan sukses memuncaki chart musik.

Sementara itu, Sejeong baru-baru ini membintangi drama KBS ‘I Wanna hear Your Song’ sebagai pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Yeon Woo Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)