home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Unggah Video Dance Perfomance, Lisa BLACKPINK Langsung Jadi Trending Topic Nomor 1!

Jumat, 22 November 2019 17:43 by sukmagayatri | 1463 hits
Kembali Unggah Video Dance Perfomance, Lisa BLACKPINK Langsung Jadi Trending Topic Nomor 1!
Image Source: ha-insta.com

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK kembali mengunggah sebuah video dance performance di akun YouTube pribadinya, LiLi’s Film. Dalam video tersebut, Lisa kembali menunjukkan kemampuan menarinya dalam video yang berdurasi 1 menit 22 detik tersebut.

Dalam video itu, Lisa mengenakan setelan matching bertemakan militer dengan beanie yang menghiasi kepalanya. Outfit tersebut berhasil menunjukkan bentuk tubuh ‘body goals’ Lisa yang langsung membuat banyak netizen iri.

Diiringi dengan lagu berjudul ‘Cravin’ yang dipopulerkan oleh DaniLeigh dan G-Eazy, Lisa terlihat menari dengan sangat lincah dan penuh semangat. Gerakan dance yang dilakukan Lisa merupakan karya dari seorang koreografer bernama Cheshir Ha.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Dalam waktu 5 jam saja, video dance performance Lisa berhasil mendapatkan lebih dari 500.000 views di YouTube. Selain itu, nama Lisa juga berhasil menjadi trending topic nomor satu di Indonesia. 

Selain di Indonesia, tagar #LILIDANCE dan #LILIFILM juga menghiasi trending topic media sosial Twitter di banyak negara dari seluruh dunia. Untuk kamu yang belum cek videonya, bisa langsung klik dibawah sini, ya!

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)