home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lai Gualin Kalah di Persidangan Lawan Cube Entertainment, Bagaimana Nasib Kontraknya?

Senin, 25 November 2019 11:08 by dodo07 | 1182 hits
Lai Gualin Kalah di Persidangan Lawan Cube Entertainment, Bagaimana Nasib Kontraknya?
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Bebrapa waktu yang lalu, Lai Guanlin sempat dikabarkan mengajukan pemutusan kontark kerja dengan agensi CUBE Entertainment. Ia diketahui mengirim sertifikasi konten untuk penghentian kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment pada 18 Juli lalu.

Pembatalan kontrak tersebut kabarnya karena Cube Entertainment menjual hak manajemen eksklusif Lai Guanlin di Tiongkok ke pihak ketiga pada Januari 2018, tanpa sepengetahuan sang artis dan orangtuanya.

Sayangnya, setelah mengajukan gugatan pemutusan kontrak terhadap agensi, pada hari Kamis (21/11) Pengadilan Distrik Pusat Seoul menyatakan bahwa kontrak Lai Guanlin dan Cube Entertainment masih berlaku dan tidak bisa diakhiri.

Baca juga: Lai Guanlin Menang Gugatan Kontrak Atas Cube Entertainment

“Kami menyambut baik keputusan pengadilan. Kami ingin memberi tahu sekali lagi kepada kalian semua bahwa kontrak Lai Guanlin dengan Cube Entertainment masih berlaku. Berdasarkan keputusan pengadilan, kami akan tetap melanjutkan kontrak eksklusif bersama Lai Guanlin, dan berencana untuk menemukan kesepakatan bersama dengan cara melakukan diskusi dengannya.” Ujar perwakilan Cube Entertainment.

Sementara itu, Lai Guanlin menandatangani kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment pada 25 Juli 2017. Lalu ia mengikuti program survival ‘Produce 101: Season 2’ dan debut bersama Wanna One. Penyanyi kelahiran 23 September 2001 ini juga sempat meluncurkan single berjudul ‘Like a Star’ bersama Wooseok PENTAGON.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)