home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina eks AOA Khawatirkan Fans Dengan Tulis Caption 'Pembunuh' di Instagram-nya

Senin, 02 Desember 2019 15:33 by sukmagayatri | 1139 hits
Mina eks AOA Khawatirkan Fans Dengan Tulis Caption 'Pembunuh' di Instagram-nya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu mantan member girl group AOA, Mina baru-baru ini membuat fans khawatir dengan foto yang dia unggah ke akun Instagram-nya dengan caption yang menyebutkan kata ‘pembunuh’ didalamnya.

Pada tanggal 1 Desember 2019, Mina mengunggah foto dirinya tengah tersenyum manis sambil melihat kearah kamera di akun Instagram pribadinya, @kvwowv, namun alih-alih memuji penampilan Mina, fans justru banyak yang mengungkapkan rasa khawatir mereka setelah melihat caption yang tertulis dibawah foto tersebut.

“Saya harap Anda akan melihat hal-hal yang tidak Anda lihat suatu hari nanti. Pembunuh didukung oleh sejumlah besar orang. Dan jika Anda seorang manusia, Anda ingin Anda merasa bersalah tentang hal ini. Saya harap tahun ini segera berakhir.” Tulis Mina.

 

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Melihat isi caption tersebut, fans kemudian berspekulasi bahwa ‘pembunuh’ yang dimaksud Mina adalah para netizen yang kerap melakukan cyberbullying dengan menuliskan komentar-komentar jahat. 

Khawatir akan idola-nya mendapatkan komentar negatif, banyak fans Mina yang kemudian menghujani kolom komentar dalam foto tersebut dengan kalimat-kalimat positif berupa dukungan untuk wanita kelahiran tahun 1993 itu. 

“Jangan lupa kalau kami ada disini untuk mendukungmu sampai akhir Mina!! Ingatlah untuk tetap sehat baik secara fisik maupun mental [love emoji] tetaplah kuat Kwon Mina!” Tulis salah satu netizen melalui akun Instagram @ss_xolovestephiie.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)